FAQ

Punya pertanyaan?

Kami mencoba merangkum pertanyaan dari pelanggan dan menjawabnya di sini. Semoga dapat menjawab pertanyaanmu juga ya!

1. Bagaimana cara melakukan pemesanan produk-produk Belah Doeren?

Produk-produk Belah Doeren dapat dipesan atau dibeli melalui beberapa cara berikut ini:

  • Pembelian melalui outlet-outlet fisik kami yang tersebar di wilayah Bandung Raya dan Jabodetabek.
  • Pembelian dengan metode self pick-up melalui aplikasi mobile resmi Belah Doeren yang dapat Anda download di App Store maupun Google Play.
  • Pemesanan via aplikasi online delivery pihak ketiga seperti GoFood, GrabFood, hingga ShopeeFood.
  • Pemesanan via aplikasi online marketplace seperti Tokopedia dan Shopee.
  • Pemesanan via WhatsApp customer service untuk paket spesial atau pengiriman luar kota.
  • Pemesanan khusus produk-produk broken/imperfect dan produk-produk yang mendekati masa best before dengan potongan setengah harga via aplikasi food rescue yaitu Surplus yang dapat Anda download di App Store maupun Google Play (terbatas untuk wilayah Bandung Raya).

Seluruh kebutuhan pemesanan dan pembelian bisa kamu akses di link berikut ini. 

2. Apakah produk-produk Belah Doeren bisa langsung dikonsumsi setelah dibeli?

Pada dasarnya seluruh produk kami disajikan dari keadaan beku (frozen). Kamu bisa meminta kepada karyawan outlet kami untuk menghangatkannya jika kamu hendak mengonsumsinya langsung di outlet (dine in) atau di rumah. 

Jika kamu memesan lewat jasa online delivery, sangat dimungkinkan jika kamu menerima produk masih dalam keadaan beku atau setengah beku. Dalam kondisi tersebut, kami anjurkan kamu untuk menghangatkannya di microwave selama lebih kurang 30 detik. Jika tidak memungkinkan untuk menghangatkannya, kamu bisa menunggu 20-30 menit hingga produk siap dinikmati.

3. Apakah seluruh outlet Belah Doeren buka setiap hari?

Ya, seluruh outlet Belah Doeren buka setiap hari. Begitu pula layanan customer service kami.

Jam operasional kamin secara umum berlangsung pada jam 10.00 s.d. 21.00, namun ada penyesuaian jam operasional di beberapa outlet agar kami dapat melayani customer setempat secara lebih optimal. Untuk informasi lebih lengkap mengenai jam operasional outlet bisa kamu akses di link berikut ini.

Operasional kami tutup hanya pada hari H di momen hari raya Idul Fitri.

4. Apakah produk-produk Belah Doeren mengandung alergen tertentu?

Pada dasarnya produk-produk kami mengandung alergen seperti daging durian, telur, terigu, susu sapi, kacang almon, keju parmesan, keju cheddar, cream cheese, es krim, tepung maizena, kacang tanah, whipping cream, dan cokelat. Kami sarankan untuk tetap bijak dalam mengonsumsi produk kami terutama jika kamu memiliki indikasi alergi terhadap daftar kandungan tersebut. Sila hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan mengenai penggunaan alergen dalam produk spesifik.

5. Apakah ibu hamil boleh menikmati produk-produk Belah Doeren?

Produk-produk kami aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Beberapa testimoni dari konsumen kami yang mengonsumsi produk Belah Doeren di tengah kondisi hamil juga telah menunjukkan keamanannya. Namun tentu kami menganjurkan untuk mengonsumsinya dalam porsi yang tetap secukupnya dan tidak berlebihan. 

6. Apakah Belah Doeren sudah melayani pengiriman untuk luar kota dan luar negeri?

Seluruh outlet kami melayani pengiriman melalui aplikasi online delivery pihak ketiga. Pengiriman luar kota juga tetap kami layani dengan menggunakan jaringan ekspedisi Paxel dan kamu bisa memesannya lewat WhatsApp customer service kami atau melalui link berikut ini.

Pengiriman luar negeri belum dapat kami layani mengingat rentannya produk kami. Mohon doanya semoga kami bisa segera membuka opsi untuk melayani konsumen dari luar negeri 😉 

7. Apakah produk-produk Belah Doeren juga tersedia untuk melayani segala jenis acara (pernikahan, coffee break, dll)?

Kami menyediakan opsi kustomisasi terhadap menu-menu kami untuk dapat hadir melayani kebutuhan di momen-momen atau acara istimewa seperti ulang tahun, pernikahan, konferensi, meeting, hingga coffee break dengan kualitas yang tetap istimewa dan harga khusus yang lebih terjangkau. Konsultasikan kebutuhanmu melalui WhatsApp customer service kami atau melalui link berikut ini.

Punya pertanyaan yang belum terjawab dari daftar di atas?

Customer service kami selalu siap melayani informasi yang Anda butuhkan. Sila hubungi melalui link berikut ini.